Usai dari Abdya, Ustadz Somad akan ke Nagan Raya

Ditolak di Hongkong, Habib Novel: di Aceh Ustad Abdul Somad diangkat derajatnya
Ustad Abdul Somad dan Habib Novel dipakaikan pakaian adat Aceh saat tiba di provinsi berjuluk Serambi Mekkah, Selasa (26/12). (Kanal Aceh/Randi)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya sudah menyebar 4.000 undangan untuk kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad yang akan berlangsung di Alun-alu Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (22/4) besok.

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad ini merupakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Nagan Raya ke-16 tahun 2018 dan sekaligus peringatan Isra Mi’raj 1439 Hijriah.

Kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Said Amri, mengatakan pihak panitia juga telah membagikan sebanyak 5.000 lembar brosur kepada masyarakat. selain itu panitia telah melakukan rapat evaluasi terakhir terkait pelaksanaa Tabligh Akbar tersebut.

“Rapat langsung dipimpin oleh Bupati Nagan Raya, Jamin Idham dan hadir para Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Camat, beserta seluruh anggota panitia pelaksana,” kata Said saat dihubungi Kanalaceh.com Sabtu (21/2).

Dikatakan Said sejauh ini pihak panitia pelaksana Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad telah menyebarkan sebanyak 5.000 lembar brosur, berserta 4.000 undangan, kepada seluruh elemen masyarakat, diantaranya Majelis Ulama, Tokoh Masyarakat, anggota Dewan, Partai Politik, Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasauf (MPTT) dan elemen masyarakat lainnya.

“Kita tinggal tunggu kedatangan Ustad Abdul Somad aja Minggu nanti,” katanya.

Selain itu, Said Amri juga mengatakan bahwa dalam rapat evulasi akhir itu bupati Nagan Raya, Jamin Idham menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengajak sanak saudara agar turut berhadir dan menyukseskan acara ini. [Fahzian Aldevan]

Related posts