Persiraja incar poin penuh dikandang Persibat Batang

Persiraja Banda Aceh liga 2 Musim 2018. (Photo: Dani Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Usai ditahan imbang Persik Kendal, Persiraja Banda Aceh mengincar poin penuh melawan Persibat Batang dalam lanjutan liga II akhir pekan ini, Minggu (29/4).

Kali ini Persiraja melakoni laga tandang perdana lawan Persibat. Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, paskah ditahan imbang Persik Kendal 0-0, pihaknya sudah melakukan evaluasi pada pertandingan pertama musim ini.

“Kita sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin, ada kekurangan dan kelebihan, dan team pelatih sudah melakukan perubahan-perubahan sesuai dengan lawan dan hasil pertandingan kemarin,” ujar Rahmat kepada wartawan, Kamis (26/4).

Ads

Rahmat menegaskan, meski belum mengetahui gaya permainan Persibat Batang, ia yakin timnya bisa meraih poin penuh di kandang Persibat.

“Kita optimis mendapatkan hasil terbaik, dan kita mengharapkan dukungan dan Do’a dari seluruh masyarakat terutama pendukung Persiraja,” kata dia.

Dalam away perdana ini persiraja membawa 18 pemain, termasuk pemain terbaiknya seperti, Luis Irsandi, Vivi Asriza, Fiktor Pae dan Fiwi Dwipan. [Randi]

Ads