Semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat harus dijaga

Para pekerja mengembalikan alat kerja,pertanda berakhir nya TMMD ke-101 di Gampong Adan,Tangan-Tangan. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kol Nav Indrastanto memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101, di Gampong Adan, Kecamatan Tangan – Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (3/5).

Upacara penutupan ini dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar, Wakapolres Abdya Jatmiko,Dandim Abdya Letkol Arm. Iwan Aprianto, Ketua DPRK Zaman Akli, Sekda Thamren, para Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Kol Nav Indrastanto dalam amanat yang dibacakan, TNI menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama aparat.

Ads

“Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat saya pesankan untuk terus memelihara semangat kebersamaan dan kanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi,berita hoax oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan,” katanya.

Ia juga meminta semangat gotong royong masyarakat dapat terus di jaga dan dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa, yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, dan untuk Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya,” kata dia. [Jimi Pratama]

Ads