Muslizar tepati janji rehap rumah Suaidar

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Beribadah di Bulan Suci Ramadhan kali ini akan terasa berbeda bagi Suaidar, warga Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Jika sebelumnya, ibadah yang ia lakukan dibulan suci ramadhan di rumah tidak layak huni, Kini ia sudah menempati rumah baru layak huni.

Penyelesaian pengerjaan rehab rumah ini sesuai dengan janji Wakil Abdya, Muslizar yang beberapa waktu lalu berjanji akan mencarikan solusi, terkait berbagai keperluan pengerjaan rehap rumah itu dengan target pengerjaan siap sebelum Bulan Ramadhan.

Target ini ternyata tercapai, kurang dari dua bulan rumah bantuan yang dibuat secara swadaya oleh komunitas Blangpidie Scooter Klub (Black), bekerja sama dengan pihak Baitul Mal Abdya akhirnya selesai 100 persen.

Rumah ini diserahkan langsung oleh Muslizar didampingi kepala Baitul Mal Abdya Wahyudi Satria, Ketua Scooter Black Abdya, Armayadi, Kepala Desa setempat, Danramil Blangpidie dan Kapolsek Blangpidie, Sabtu (12/5) sore.

Wabup Muslizar mengucapkan terimakasih kepada komunitas Scooter Black yang telah bekerja keras menyelesaikan rehap rumah itu. Walau dalam kondisi serba keterbatasan.

“Harapan kami kedepan semua organisasi, wadah, Lsm dan lain-lain mau menjadi perpanjangan tangan, mata, telinga pemerintah untuk membantu program pemerintah dalam segala hal menuju Abdya sejahtera,” ucapnya. [Jimi Pratama]

Related posts