Wabup Abdya ajak masyarakat bantu Rakyat Palestina

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Bupati  Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim mengajak semua muslim agar membantu muslim Palestina yang sedang konflik agama, hal tersebut di sampaikan Bupati Akmal ibrahim dalam diskusi dengan Syekh Mahmud Abdul Aziz, di pendopo Bupati, Minggu malam (20/5).

Menurutnya rakyat Palestina saat ini sedang mengalami konflik agama, hingga ribuan nyawa muslim disana melayang akibat serangan dari Israel, dan sepatutnya sesama muslim saling membantu dalam membela agama Allah yaitu Islam.

“Bagi teman-teman yg punya kelapangan rezeki, dan sayang dengan saudara muslim kita di Palestina, bantulah seberapa ikhlas. Ini adalah kesempatan emas, apalagi di bulan ramadhan,” pinta Bupati Abdya, Akmal Ibrahim mengajak muslim di Abdya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Tak hanya kepada masyarakat Abdya yang peduli terhadap muslim Palestina, Akmal Ibrahim juga memerintahkan kepada teman atau sahabat yang dekat dengannya, supaya ikut membantu rakyat Palestina dengan menyumbangkan sebagian hartanya demi memudahkan umat muslim di sana.

“Teman-teman tertentu yang dekat dengan saya, perintah ini bersifat wajib. Dapat disetor melalui rekening nomor 0265-01-024744-50-5 an. Wahyudi Satria, BRI Cabang Blangpidie,” tegas Akmal Ibrahim.

Buat para penyumbang, Bupati Akmal juga mempersilakan untuk menyebutkan jumlah yang akan disumbang oleh penyumbang kepadanya, serta kepada penyumbang, selain dapat mentransfer melalui rekening bank BRI atas nama ustad Wahyudi Satria, mengantarkan langsung atau dijemput langsung oleh Akmal Ibrahim pada penyumbang.

“Jumlah dapat disebut dalam komentar, bisa disetor lewat BRI, diantar ke Ustad Wahyudi, atau kami jemput,” ujarnya. [Jimi Pratama]

Related posts