Warga Langsa digegerkan penemuan mayat yang telah membusuk

Ini motif pembunuhan terhadap janda tua di Aceh Utara
Ilustrasi. (net)

Langsa (KANALACEH.COM) – Sesosok mayat lelaki yang diketahui warga Dusun Damai, Gampong Blang Langsa Kota ditemukan dirumahnya dalam keadaan membusuk, Rabu (23/5).

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya kepada Wartawan, membenarkan ada penemuan mayat seorang lelaki.

Diketahui sesosok mayat lelaki tersebut bernama Sofyan Usman (60). Penemuan mayat tersebut bermula ketika para tetangga korban mencium adanya aroma  tidak sedap yang berasal dari rumah korban.

Oleh warga, hal tersebut dilaporkan keperangkat Gampong lalu diteruskan ke Mapolres Langsa. Kemudian pihak kepolisian bersama perangkat dan warga setempat berusaha membuka pintu rumah korban yang terkunci dari dalam.

Setelah berhasil membuka pintu rumah, korban terlentang separuh badannya ditempat tidur. Dan kedua kakinya dilantai telah meninggal dengan tubuhnya sudah mengeluarkan cairan.

Korban yang memakai celana jeans dan baju kemeja itu berprofesi sebagai mekanik. Ia diduga sudah tiga hari meninggal. Menurut informasi korban memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

“Sementara masalah ini sudah ditangani pihak Polres Langsa untuk pengusutan lebih lanjut,” demikian Kasat Reskrim. [Erza]

Related posts