Terseret arus sungai, jasad Kanit Intel Polsek Tangse ditemukan

SAR mengevakuasi korban. (ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Jasad Kanit Intel Polsek Tangse Kabupaten Pidie Aiptu Afrijal akhirnya ditemukan tim Sar gabungan TNI/Polri di sungai Teunom Aceh Jaya, Senin (28/5) malam.

Penemuan jasad korban berawal pada 28 Mei 2018 pukul 22.30 WIB telah diperoleh informasi bahwa pada pukul 18.30 WIB telah ditemukan 1 jasad diantara 2  korban hanyut di Aliran Sungai Sarah Pineung Gua Ileh, Gampong Krueng Meriam, Kecamatan Tangse, Pidie atas nama Bismi (28) tahun.

Kapolsek Tangse Iptu Nurman Aly kepada wartawan,  Selasa (29/5) mengatakan,  tim gabungan melaksanakan kegiatan pencarian kedua kalinya terhadap kedua korban yang hanyut di sungai. Dan tim Sar gabungan TNI/Polri dengan rute yang ditempuh melalui Kecamatan Mane dengan batas waktu pencarian diperkirakan selama 3  hari.

Baca: Polisi di Pidie hilang terseret arus sungai

Namun, tim gabungan melakukan pencaraian dengan menelusuri sungai, kemudian menemukan salah satu korban yang hanyut dalam kondisi meninggal dunia dan terapung dengan posisi menyangkut di akar pohon pinggiran sungai.

“Jadi pertama ditemukan Bismi, “jelasnya.

Setelah itu kata Kapolsek, jarak tempuh antara TKP dengan lokasi penemuan lebih kurang 15 Km, selanjutnya tim gabungan langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke Kecamatan Tangse, yang mana jarak tempuh perjalanan akan dilalui sampai ke rumah duka sekitar 53 Km.

Jasad korban dibawa dengan ditandu dan diperkirakan waktu perjalan lebih kurang 12 Jam dan sampai saat ini Tim SAR sedang mengevakuasi korban. “Alhamdulillah Aiptu Afrijal sudah ditemukan, “ujar Kapolsek. [Amir Sagita]

Related posts