Pesan untuk anda yang masih sendiri jalani ramadan

Berbicara sendiri ternyata bisa menghilangkan stres
Ilustrasi.

(KANALACEH.COM) – Menjalankan ibadah Ramadan dengan orang tersayang memang sangat menyenangkan. Namun, bagaimana dengan anda yang masih sendiri? saat sosok pendamping belum anda temukan. Janganlah berputus asa karena takdir tak akan tertukar, tetaplah percaya bahwa hal yang indah akan datang saat waktunya telah tiba.

Ada pesan untuk anda yang Ramadan ini masih sendiri. Pesannya, tetaplah bersabar. Iya sesingkat dan sesederhana itu. Namun, pada kenyataannya memang bukan hal yang mudah untuk bisa terus bersabar dan bertahan lebih lama dalam penantian. Bahkan mungkin rasanya anda sudah ingin menyerah dan putus asa saja.

Anda Disuruh Bersabar karena Ada Kebaikannya Untuk anda

Kita diuji karena ada kebaikan bisa kita peroleh saat berhasil melewati ujian itu. Saat ini anda pun masih harus bersabar dengan Ramadan yang masih dilewati sendiri. Belum ada pendamping hidup atau pasangan yang bisa anda ajak mendapatkan berkah bulan suci bersama. Tapi jangan jadikan alasan untuk berhenti berdoa dan berharap. Mungkin saat ini anda diminta untuk lebih banyak berdoa agar bisa lebih dekat lagi dengan-Nya.

Sebenarnya Anda Tak Pernah Sendiri

Masih ada keluarga, teman-teman, sahabat, dan orang-orang yang menghabiskan bulan Ramadan ini bersama. Masih ada banyak cinta yang bisa anda bagi dan rasa bersama mereka semua. Jadi sebenarnya anda tak pernah sendiri. Iya anda mungkin sendiri karena belum menemukan pasangan, tapi saat anda bisa lebih peka anda akan menyadari bahwa masih banyak orang yang peduli dengan anda.

Rencana-Nya Memang Tak Pernah Bisa di Tebak

Kita tak bisa menebak dengan pasti setiap kejutan dan rencana dari-Nya. Anda pun pastinya sering merasa tak berdaya dengan setiap takdir dan ketetapan yang ternyata berbeda dari rencana anda. Ada doa-doa yang rasanya belum sampai dan dikabulkan. Namun, kita tak pernah tahu kapan hal-hal yang luar biasa dan lebih istimewa akan terjadi kemudian.

Pesan untuk anda yang Ramadan ini masih sendiri, habiskan setiap detik waktu yang berharga untuk hal-hal yang bermanfaat. Masih ada banyak kebaikan yang bisa kita peroleh di bulan penuh rahmat ini. Dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian. Hanya tugas kita lah untuk membuat setiap waktu yang berlalu bernilai ibadah.

Untuk anda yang Ramadan ini masih sendiri, semoga dalam waktu dekat anda sudah bisa menemukan seseorang yang bisa menggenapkan hati anda. Akhir yang indah akan diberikan pada mereka yang tak pernah putus asa dan selalu bertahan dalam kebaikan.[Liputan6]

Related posts