Koncota Aceh Singkil gelar buka bersama

Alumni 2010 Aceh singkil foto bersama. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Ikatan Almuni 2010 Aceh Singkil (Koncota) bersilaturahmi dan buka bersama di RM Barokah, Senin (11/6).

Acara silaturahmi dan buka bersama tahun 2018 ini bertajuk ‘pererat silaturahmi’. Kegiatan itu dihadiri sekitar 35 orang dari berbagai SMA/MAN angkatan 2010 di Aceh Singkil.

Ketua panitia buka bersama, Jalinus mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan para alumni, yang telah kembali ke kampung halaman.

Sehingga, situasi itu dimanfaatkan untuk berkumpul dan dikemas dalam acara buka bersama. “Ini ajang silaturahmi antar sesama. Sebagaimana kita tahu, kita sulit berkumpul jika hari biasa, tentunya ini momentum untuk mempererat silaturahmi,” kata Jalinus.

Alumni 2010 Aceh Singkil. (IST)

Kegiatan ini, kata dia, adalah agenda tahuhan alumni 2010 untuk mempererat silaturahmi sesama alumni. Apalagi, selepas ini para alumni sudah memiliki kesibukan dan aktivitas yang beragam. Sehingga, mereka perlu bertemu untuk membicarakan hal-hal yang sifatnya membangun daerah dan ikatan ini.

“Acara ini sebenarnya telah menjadi kegiatan tahunan alumni untuk mempererat silaturahmi,” ujar Jalinus.

Sementara itu, salah seorang Alumni 2010 Aceh Singkil, Iffan Mubaraq mengharapakan agar Koncota bisa tetap solid. Terlebih bisa bersama membangun daerah Aceh Singkil.

“Semoga berkumpulnya kita, bisa memikirkan hal hal krusial di daerah ini, dan dapat bersinergi satu sama lain meskipun banyak yang bekerja di luar Aceh Singkil,” ujarnya.

Meski banyak yang tidak hadir, pihaknya tetap memaklumi. “Mungkin mereka punya kesibukan lain,” ujar Ifan akrab disapa Epan. [Randi]

Related posts