Aplikasi Sitankas bisa buat PNS Abdya lebih disiplin

Launcing aplikasi sitankas. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Abdya, Muslizar  MT berharap kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih bertanggung jawab terhadap tugas pekerjaan yang diemban.

Hal itu disampaikannya saat melakukan launching aplikasi SiTANKAS di aula BKPSDM Abdya, Kamis (5/7).

Kegunaan dari aplikasi Sistem Pelayanan Administrasi Kepegawaian Tanpa Berkas (SiTANKAS) yang digagas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya ini, agar para PNS lebih disiplin dan bertanggung jawab.

Ads

“Kami sangat mendukung program ini, apapun yang dibutuhkan kami pemerintah siap membantu,” ujar Wabup Abdya, Muslizar MT.

Tak hanya itu, Wabup juga menyampaikan program tersebut dapat berjalan sesuai harapan, dan dengan berjalannya dapat menjadi pilot projek bagi daerah-daerah lain.

“Kami berharap ini bukan ajang proyek, tapi harus benar berjalan sesuai harapan, serta Sitangkas ini menjadi pilot projek bagi daerah lain, khusus nya di provinsi Aceh,” harap Wabup Abdya.

Wabup menyinggung masalah korupsi, dimana yang dikatakan korupsi itu bukan hanya dalam bentuk materil dan gratifikasi, namun, tak menjalankan pekerjaan sesuai ketentuan juga dikategorikan dalam korupsi.

“Korupsi itu bukan hanya uang, tapi tidak disiplin waktu kerja juga korupsi,” tegasnya. [Jimi Pratama]