Jelang Final, kejuaran Grasstrack di Lamnyong semakin menantang

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jelang final kejuaran Nasional Grastrack semakin menantang, puluhan crosser terus bersaing satu sama lain di sirkuit permanen Lamyong Banda Aceh, Minggu (5/8).

Pantauan kanalaceh.com di lokasi, ribuan penonton sudah memadati lapangan sirkuit, cuaca yang sangat mendukung membuat acara yang paling bergengsi ini semakin seru.

Ketua Panitia Swallow Grasstrack Region 1 Sumatera Putaran 2 Banda Aceh, Zamaluddin mengatakan acara yang sudah berlangsung sejak Sabtu (4/8) kemarin memperlombakan 11 kelas untuk umum yaitu bebek 4 tak standard 110 cc pemula U-17, bebek 4 tak standard 125 cc pemula U-17, bebek 4 tak modifikasi 110 cc pemula U-20, bebek 4 tak modifikasi 125 cc pemula U-20, bebek 4 tak standard 110 cc senior, bebek 4 tak standard 125 cc senior.

“Even ini digarap oleh Klub Indo Sport Club (ISC) dan Samudera Motor sport (SMS) dan didukung penuh oleh IMI Aceh dan KONI Aceh,” katanya.

Sementara itu salah satu Crosser dari Kabupaten Nagan Raya, Rahim mengatakan pada Kejuaran kali ini kata dia banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Cuaca yang sangat panas, jalan berdebu, banyak juga tanjakan,” kata Rahim yang mengikuti di Sport Trail.

Ia mengharapkan di event kali ini, dapat membawa pulang satu piala agar bisa membanggakan orang tuanya.

“Ia semoga saja bisa juara, walaupun sirkuitnya sedikit susah,” kata dia.[Fahzian Aldevan]

Komentar Facebook
Ads