Pemkab Abdya dan OKP galang dana untuk Lombok

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemkab Abdya bersama dengan sejumlah OKP dan relawan menggalang dana untuk membantu masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7 SR pada beberapa waktu lalu.

Penggalangan donasi bantuan itu dilakukan di bawah koordinasi Afdah, yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Afzal mengatakan penggalangan dana itu dengan cara turun ke jalan dan pasar di dua lokasi yaitu, jalan persada dan jalan kesehatan. Pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana ke sejumlah sekolah dan Desa Desa di Abdya.

“Aksi ini kita laksanakan selama dua minggu, untuk perkantoran dan kepala dinas akan ditangani langsung pak wabup,” ujar koordinator, Afzal.

Sementara itu Wakil Bupati Abdya, Muslizar mengatakan, dengan aksi ini diharapkan dana yang terkumpul nantinya akan dapat disalurkan kepada korban bencana di Lombok.

“Kita berharap apa yang kita lakukan ini semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara kita nantinya,” [Jimi Pratama]

Related posts