Update PUBG Mobile, hadirkan peta baru

Ilustrasi. (net)

(KANALACEH.COM) – PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG versi Mobile akan merilis versi terbarunya menjadi 0.8.0. Apa saja yang akan diboyong di game yang mengusung battle royal ini?

Seperti yang dikutip dari laman detik.com, Selasa (11/9) developer PUBG Corp akan membawa pembaruan, misalnya senjata, kendaraan, sampai peta. PUBG Mobile 0.8.0 direncanakan akan hadir pada 12 September 2018.

Dari semua pembaruan ini, keberadaan peta baru Sanhok jadi menu yang paling menarik. Mengingat selama ini PUBG Mobile hanya menyediakan dua peta untuk bertempur, yaitu Miramar dan Erangel.

Sejatinya, Sanhok sudah tersiar sejak beberapa bulan lalu untuk jadikan arena tambahan bagi penggila game satu ini. Namun, baru kali-kali mereka siap merilisnya.

Dibandingkan dengan Miramar dan Erangel, Sanhok punya ukuran wilayah yang lebih luas mencapai skala 4 km x 4 km.

Bersamaan dengan peta Sanhok, developer juga menciptakan senjata baru, yakni QBZ. Senjata ini adalah senjata otomatis yang menggunakan peluru 5,56 mm dan diciptakan untuk mengganti SCAR-L di Sanhok.

Kemudian, ada dua kendaraan yang disediakan di PUBG Mobile versi anyarnya ini, yakni UAZ dan Muscle car yang masing-masing punya kapasitas empat tempat duduk.

Server Down

Jelang update, server PUBG mobile malah down. Pihak PUBG pun menginformasikan terkait kendala yang dihadapinya itu.

Setelah dilakukan pemeliharaan, PUBG Mobile menyatakan bahwa tak ada masalah server lagi. Kini tinggal menunggu waktu PUBG Mobile versi 0.8.0 dirilis oleh mereka ke publik. []

Related posts