Adi Arulan pimpin RSTP Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim melantik dr Adi Arulan Munda, menjadi Direktur Rumah Sakit Teungku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya. Pelantikan itu dilakukan di Aula dr. Syahminan Kompleks RSUTP, Rabu (3/10).

Akmal mengatakan, khusus dirumah sakit, ia sengaja hadir sekaligus untuk mendengar keluhan dari masyarakat.

“Beliau ini (Adi Arulan Munda) sama seperti saya, pernah jadi bupati dan pernah jadi rakyat. (Akmal sebut adi dulu pernah jadi direktur dan pernah juga di mutasi). Saya yakin pak Adi sudah tau proses jalan nya bagaimana.ini adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik,” sebutnya.

Di mata Akmal, Adi Arulan adalah orang yang bisa dipercaya oleh pimpinan. Ia berterimakasih kepada Suhendri atau yang akrab di sapa dr.Edo atas dedikasinya selama menjabat di RSTUP dan diganti oleh Adi Arulan.

Akmal menceritakan bahwa semasa dr. Edo menjabat, banyak perubahan dan kemajuan, termasuk mentalitas. Sehingga, hal itu kedepannya harus bisa dipertahankan.

“Kita berharap nantinya pelayanan rumah sakit makin hebat, keuangannya makin sehat. layani masyarakat dengan baik dan senyum supaya masyarakat terkesan berobat disini,” katanya. [Jimi Pratama]

Related posts