Babak Pertama, Persiraja Hajar Aceh United 4-0

Babak Pertama, Persiraja Hajar Aceh United 4-0
Persiraja VS Aceh United. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Aceh United yang bertajuk dalam Derby Aceh berlangsung panas.

Laga lanjutan Liga 2 di Grup wilayah Barat di Stadion H Dhimurtala Banda Aceh, Senin 8 Oktober 2018 itu, di babak pertama dimenangkan oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0.

Gol cepat terjadi dalam duel Derby Aceh, Gol pertama sukses diciptakan oleh Husnuzon dari kotak pinalti pada menit ke 3. Kemudian, pemain Persiraja terus menggempur pertahanan Aceh United melalui sayap.

Alhasil, dimenit ke 15 tendangan keras Andre Abu Bakar sukses merobek gawang Aceh United yang dijaga oleh Rahmanuddin.

Unggul dua gol tidak menyurutkan Persiraja untuk meningkatkan tensi permainan. Tendangan-tendangan keras dari dalam kotak Pinalti diperagakan oleh pemain Persiraja.

Pemain depan Persiraja, Vivi Asrizal berhasil membuat Rahmanuddin kembali memungut bola dari dalam gawangnya, ketika tendangan Vivi Asrizal dari luar kotak pinalti tak mampu dibendungnya.

Dimasa berakhirnya babak pertama, Persiraja kembali mendapat hadiah pinalti. Vivi Asrizal yang ditunjuk menjadi algojo berhasil merobek gawang Aceh United.

Sehingga, pada babak pertama Persiraja unggul dari Aceh United dengan skor 4-0. [Randi]

Komentar Facebook
Ads