Warga Kuta Alam digegerkan penemuan mayat di kamar kost

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di dalam kamar kost di Dusun 1 Kelinci Desa Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh Kamis (11/10). Ketika ditemukan, mayat yang telah membusuk itu dalam kondisi leher terluka.

Temuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu pun membuat geger warga sekitar. Aparat kepolisian Polresta Banda Aceh yang mengetahui ada penemuan mayat, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono seusai olah TKP menyebutkan mayat tersebut sudah dua hari berada dalam kamar kost, tepatnya di Kost Alimun, Kuta Alam.

“Mayat tanpa identitas itu sudah dua hari meninggal, ada bekas luka dibagian leher,” katanya pada wartawan dilokasi kejadian.

Ia menyebutkan, informasi itu berawal dari pemilik kost yang melaporkan adanya mayat laki-laki di salah satu lorong kamar kost tersebut yang sudah membusuk. Saat itu, kamar kost dalam keadaan terkunci dari luar.

Dari pengakuan pemilik kost kepada Polisi, kata Iptu Miftahuda Dizha, kamar kost yang ditemukan mayat itu sebelumnya kosong, tanpa ada yang menyewa.

Namun, tadi sore pemilik kost menyium ada aroma tidak sedap dari kamar kost tersebut. Dan penasaran lalu membuka paksa kamar yang telah dikunci dari luar.

“Kamar itu tidak ada yang menyewa. Tapi karena pemilik kost penasaran dengan bau busuk dari dalam kamar, makanya dia buka, ternyata ada mayat seorang laki-laki, ” sebut Kapolsek.

Kini, mayat tanpa identitas itu telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. [Randi]

Komentar Facebook
Ads