Identitas seorang mayat di Kuta Alam terungkap

--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Identitas mayat yang ditemukan di dalam kamar kost di Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh yang ditemukan semalam, Kamis (11/10) terungkap.

Dari hasil autopsi pihak kepolisian, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kemudian mendekati ciri-ciri warga Ateuk Jawo yang dinyatakan hilang selama empat hari lalu.

Baca: Warga Kuta Alam digegerkan penemuan mayat di kamar kost

Ads

“Identitas korban dari hasil autopsi awal semalam mendekati ciri-ciri warga Ateuk Jawo yang hilang sudah 4 hari,” kata Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha saat dikonfirmasi, Jumat (12/10).

Kapolsek mengatakan, pihak keluarga korban juga sudah mengakui mayat tersebut adalah orang yang selama ini dicari oleh keluarga korban.

“Pihak keluarga korban mengakui mayat tersebut adalah korban tersebut dengan ciri-ciri baju, celana, jaket, dan cincin yang sama,” ujarnya.

Sebelumnya pihak keluarga menyatakan bahwa salah satu keluarga mereka dinyatakan hilang. Atas nama Danil Juliansyah yang kesehariannya bekerja sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Lueng Bata.

Mayat itu ditemukan di kamar “Alimun Kost” dengan bekas sayatan di leher. Ia ditemukan tewas oleh pemilik kost yang saat itu memeriksa salah satu kamar yang mengeluarkan bau tak sedap. [Randi]