Pemkab Abdya serahkan 6 unit betor ke penyandang disabilitas

Wabup Muslizar mt menyerahkan bantuan kepada penyandang distabilitas dalam rangka menyambut Hari pahlawan. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Sosial, menyerahkan enam unit becak bermotor jenis honda Beat kepada penyandang distabilitas, di halaman kantor bupati setempat  usai melaksanakan upacara, Sabtu (10/11).

Penyerahan bantuan becak motor ini di serahkan oleh wakil Bupati Abdya Muslizar.mt di dampingi sekda Thamren, Kadis Sosial Ikhwansyah.

Wabup Muslizar mengatakan, dengan adanya bantuan ini  bisa menjadi sumber rejeki yang baru untuk mencari nafkah bagi mereka.

Ads

“Kita berharap mereka kreatif seperti M.Nur yang dari Blangpadang, dia yang selama ini berjualan, akan tetapi bukan dengan becak mesin, tapi dengan sepeda berdayung menjual roti dan kue di sekolah-sekolah.Jadi alhamdulillah dengan adanya bantuan ini mungkin beliau sudah bisa lebih jauh maju lagi dan beban yang di bawa pun akan lebih banyak,” katanya.

Dengan memperingati hari pahlawan ini sinergisitas TNI-POLRI terbentuk dengan baik. Usai menyerahkan bantuan Muslizar dan rombongan ziarah ke makam pahlawan Teuku Peukan. [Jimi Pratama] 

Ads