Kodim Aceh Jaya rehab rumah tidak layak huni

(ist)

Aceh Jaya (KANALACEH.COM) – Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa merehab rumah tidak layak huni warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Juang Kartika (HJK) yang jatuh Tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

“Menyambut HJK (Hari Juang Kartika) tahun 2018 Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial melakukan perehaban rumah tdak layak huni warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Jaya ,“ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/12).

Ads

Letkol Andhie menjelaskan bahwa kegiatan Baksos ini akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 1 sampai 3  Desember 2018.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa RLTH yang di rehab bukan hanya satu unit, tetapi setiap Koramil dan Posramill jajarannya akan melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah masing – masing.

“Jajaran kita memiliki 9 Koramil dan Posramil, dan setiap Koramil dan Posramil ini akan merehab RTLH di wilayah masing – masing dan pada pelaksanannya personil TNI akan bekerja sama dengan masyarakat sekitar,“

“ Kita juga berharap dengan adanya kegiatan Baksos seperti ini manfaatnya dapat dirasakan  secara langsung oleh warga,“ pungkas Andhie. [Randi/rel]

Ads GAMIFest Panen Kopi 2018