Tabrakan maut di Langsa, 4 orang meninggal dunia

(ist)

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Tubrukan maut antara cold diesel pengangkut gas elpiji Nopol BL 8177 F kontra Isuzu Panther BK 1769 QQ merenggut 4 korban jiwa. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan, gampong Arul Rangan Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Sabtu (29/12).

Danramil 12/Sungai Raya Kapten Kav Khairul Nizam menjelaskan, awalnya mobil colt diesel yang dikendarai Fazri yang mengangkut gas elpiji melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian tepat dilintasan jalan lurus  Medan – Banda Aceh di Gampong Arul Rangan, dari arah berlawanan mobil Isuzu Panther warna Biru yang dikendarai oleh Agus (47), melaju dengan kecepatan tinggi.

Melihat ada mobil di depannya, Agus langsung banting stir sehingga melewati marka jalan tabrakan pun tak dapat dihindari.

Ads

Peristiwa kecelakaan ini merenggut 4 korban jiwa diantaranya Agus (Pengemudi mobil panther), dan tiga penumpangnya, yakni Titin (42), Iyem (40), Wisnu (8).

Sementara korban kritis 2 orang yakni Indah (23), dan Julianto (27). Sedangkan luka ringan adalah Muslim (18)

Berdasarkan keterangan saksi korban, Muslim dalam kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang Isuzu Panther hendak pergi memenuhi undangan menuju Lhoksukon, Aceh Utara.

Sementara pengemudi Colt Diesel beserta kernetnya saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian guna diambil keterangannya.

Dari Peristiwa tubrukan maut ini, mobil Colt Diesel terbalik dan kaca samping pecah, dan mobil Isuzu Panther hancur. [Erza]

Ads