Khabib siap wujudkan mimpi 10 penggemarnya, salah satunya naik haji

Khabib. (Photo: Instagram)

(KANALACEH.COM) – Petarung gaya bebas asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, melakukan hal mulia pada awal tahun 2019. Lewat sayembara bertajuk #LetterToKhabib, pria berusia 30 tahun itu berjanji akan mewujudkan impian 10 orang fans yang sudah menulis pesan kepadanya.

Para pemenang itu dipilih dari jutaan pesan yang masuk ke akun Instagram Khabib Nurmagomedov. Melansir dari Okezone.com, Kamis (10/1), pemenang pertama sudah diumumkan oleh pria berjuluk Si Elang itu pada Selasa 8 Januari malam WIB.

Dua orang anak muda akan diberangkatkan ibadah haji ke Makkah, lengkap dengan anggota keluarganya, oleh Khabib. Ia berjanji untuk segera mengontak dua anak muda itu dalam waktu dekat. Selain itu, pria asal Dagestan tersebut juga akan memberikan kursi roda baru untuk seorang penggemarnya yang lumpuh di usia delapan tahun.

Satu orang penggemar muda lainnya meminta bantuan sang petarung untuk mendapat kesempatan uji coba di Barcelona demi memenuhi mimpinya. Khabib, yang diketahui merupakan penggemar Real Madrid, mengaku tidak bisa memenui permintaan tersebut

Namun, pemegang rekor tak terkalahkan di ajang UFC itu berjanji untuk membawa si anak menonton pertandingan Real Madrid vs Ajax di Liga Champions 2018-2019 pada Maret mendatang. Tidak hanya itu, ia juga akan membawa si anak bertemu pemain-pemain Real Madrid di sesi latihan.

Masa depan Khabib Nurmagomedov sendiri di UFC masih menjadi misteri. Sebab, dirinya tengah menunggu keputusan akhir dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC), Amerika Serikat (AS), atas kasus perkelahiannya dengan tim pelatih dari Conor McGregor usai UFC 229, 7 Oktober 2018. []

Related posts