Edy Rahmayadi mundur dari Ketua Umum PSSI

Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi. (Foto: Radarbogor)

Bali (KANALACEH.COM) – Keputusan mengejutkan diambil Edy Rahmayadi. Dalam sambutannya saat membuka Kongres Tahunan PSSI, Edy justru mengumumkan pengunduran dirinya dari Ketua Umum PSSI. Ia memaparkan langkahnya itu. Ia tak haus akan kekuasaan. 

“Jangan kalian berpikir bahwa Edy Rahmayadi mentang-mentang. Tidak. Saya ada di sini karena cinta sama PSSI. Hanya orang-orang pengkhianat sama PSSI ini yang mau berbicara tanpa dasar PSSI,” ujarnya Minggu (20/1).

“Demi PSSI berjalan dan maju, makanya saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua Umum PSSI. Dengan syarat jangan khianati PSSI. Jangan karena satu hal yang lain kita bercokol merusak rumah besar kita, warisan leluhur kita,” tambahnya.

Menurutnya, keputusannya itu telah dipertimbangkan dengan masak-masak. “Ini semua saya lakukan dalam kondisi sehat walafiat. Bertanggungjawablah kalian. Saya mundur bukan tidak bertanggungjawab, tapi karena saya bertanggungjawab,” katanya.

Usai menyatakan mundur, Edy berpesan kepada para peserta kongres untuk membesarkan PSSI. “Besarkan PSSI kita ini,” pesannya. [viva.co.id]

Related posts