Guardiola Puas ManCity Kalahkan Chelsea di Final

(viva)

(KANALACEH.COM) – Manchester City mendapatkan pertarungan sengit dari Chelsea pada final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2). The Citizens sampai harus melakoni adu penalti untuk bisa juara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal. Skor pun tak mengalami perubahan di masa extra time, memaksa laga harus diakhiri dengan adu penalti.

ManCity akhirnya berhasil memenangi adu penalti dengan skor 4-3 atas Chelsea. Guardiola menilai Chelsea sangat menyulitkan timnya, berbeda ketika menang 6-0 pada ajang Premier League.

Ads

“Tentu saja saya senang. Pujian untuk Chelsea, mereka mempunyai kualitas luar biasa dan setelah hasil akhir dua pekan lalu, kami tahu laga ini akan lebih sulit. Ini final,” kata Guardiola seperti dilansir laman VIVA.

“Saya senang bisa menjadi juara dua kali berurutan di kompetisi ini, merupakan yang pertama di sejarah klub. Yang paling penting saat laga sampai ke babak penalti adalah kepribadian dan kami bisa menyelesaikannya,” ia menambahkan. []

Ads