Gawat, Pasangan Sejoli Ini Mesum Diatap Masjid di Aceh Besar

(screnshot @Tanyoelangsa)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Sepasang sejoli nekat berbuat maksiat di atap masjid Baitul Muttaqin, Desa Suka Damai, Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (24/2).

Dari rekaman video yang telah beredar, pasangan ini sedang melampiaskan hasratnya ditempat yang tidak wajar. Warga yang mengetahui aksi mereka, langsung merekam melalui telepon sebelum menangkap mereka.

Kepala Satpol Pamong Praja (PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar, Rusli, membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi di Aceh Besar. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan.

“Sekarang pelaku sedang kita proses,” sebut Rusli saat dikonfirmasi.

Rusli mengatakan untuk saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih. Hal itu dikarenakan kedua pelaku sedang dalam proses penyelidikan petugas.

“Belum bisa kita berikan keterangan terkait identitas. Masih di proses,” sebutnya.

Dalam video itu, terlihat pria menggunakan baju kaos biru dan celana jeans hitam. Sedangkan perempuan memakai baju pink dan jilbab coklat.

Keduanya lagi melakukan hubungan layaknya suami istri. Setelah diketahui warga, pasangan ini bergegas membenarkan pakaiannya. Tak lama kemudian, keduanya langsung diamankan warga dan diserahkan kepada pihak berwajib. [Randi]

Related posts