Curhatan Pilu Al Ghazali Tentang Dipenjaranya Ahmad Dhani

Al Ghazali. (kompas tv)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Musisi Ahmad Dhani saat ini sedang meringkuk di dalam penjara akibat dari kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Dipenjaranya pentolan grup band Dewa 19 ini, membuat orang-orang terdekatnya menjadi terpukul dan sedih.

Al Ghazali misalnya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu baru saja curhat melalui foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Al pada 25 Februari tersebut terlihat sosok Ahmad Dhani yang masih berambut panjang, hendak menggendong Al yang tampak masih bayi.

Ads

Melalui keterangan yang ditulisnya, pria kelahiran 21 tahun silam itu mengungkapkan isi hatinya yang tidak peduli dengan pandangan orang-orang tentang ayahnya.

“Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar,” tulis Al seperti dilansir laman VIVA.co.id.

Kemudian, meski banyak yang mencibir, Al tetap tidak membenci Ahmad Dhani yang diakuinya sebagai seorang ayah yang hebat dan begitu ia sayangi.

“Dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. ?,” tulis Al menambahkan.

Postingan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet.

“Aku tetep support kamu no matter what bebe much love @alghazali7”.

“Alhamdulillah anak yg sholeh”.

“Dewasa banget pemikirannya… Dan bijak sekali ”.

“Subhannallah kata kata yg luar biasa, terus berdoa untuk ayah jangan berhenti , semoga doa anak yg soleh dikabulkan aamminnn”. []

Ads