AHY: Kami Dukung Negara Dalam Memberantas Narkoba

Agus Harimurti Yudhoyono. (suratkabar.id)

Aceh Barat (KANALACEH.COM) – Ketua Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono merasa prihatin atas tertangkapnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief terkait kasus narkoba.

Agus menilai apa yang dilakukan Andi Arif bisa menimpa siapa saja. Untuk itu ia berharap agar Andi bisa menjalani proses hukum dengan sabar dan tabah.

Baca: Selain Sabu, Polisi Temukan Kondom di Kamar Andi Arif

Saat ini Agus belum mengetahui sikap partai terkait status Andi Arif. Namun, ia sudah berkomunikasi dengan Hinca Panjaitan terkait keputusan partai nantinya.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Hinca Panjaitan. Terkait kasus ini kita serahkan sepenuhnya ke DPP Partai Demokrat,” ujar Agus saat menggelar komperensi pers di Rumah Makan Aceh Rayeuk,  Seuneubok, Kecamatan Djohan Pahlawan, Aceh Barat, Selasa, 5 Maret 2019.

Meskipun kader partai Demokrat ditangkap soal narkoba, kata Agus, tidak menyurutkan sikap Demokrat dalam memberantas narkoba di Indonesia. Ia menekankan, Demokrat tetap mendukung Negara dalam memberantas narkoba.

“Kami akan selalu mendukung negara dalam memberantas narkoba,” kata Agus.

Seperti diketahui, Andi Arief ditangkap oleh petugas dari Direktorat IV Mabes Polri. Berdasarkan foto-foto yang beredar, polisi terpaksa harus membongkar closet di kamar hotel karena Andi Arief sempat membuang barang bukti.

Selain alat hisap sabu-sabu dan juga bungkus plastik yang diduga kuat sebagai bungkus narkoba, di kamar hotel tersebut juga disita satu kotak alat kontrasepsi. [Randi]

Related posts