Di Aceh, Pakai Indosat Ooredoo Gratis YouTube dan Instagram Sepuasnya

(technologie.com)
--Ads--

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Regulasi mengenai registrasi kartu prabayar membuat sejumlah operator mengalami penurunan angka pengguna. Setiap operator hampir kehilangan 20 persen pelanggan. Hal ini juga dialami oleh Indosat Ooredoo.

Untuk mengatasinya, Indosat Ooredoo menghadirkan sejumlah produk menarik demi kembali menarik pelanggan. Seperti hari ini, Senin (25/3) Indosat Ooredoo membuat sebuah gebrakan, yaitu penambahan layanan tanpa batas untuk akses Instagram dan YouTube dalam ‘Paket Unlimited’. Tentunya, itu tidak menghabiskan paket data utama.

Tentu, produk itu didukung dengan jaringan 4G plus yang sudah beredar di 21 kabupaten/kota di seluruh Aceh. Head of sales wilayah Sumbagut Indosat, Budiono mengatakan perluasan jaringan tersebar di 179 spot 4G plus baru.

Ads

Baca: Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G ke Seluruh Aceh

Tersebar di 136 kecamatan mulai dari Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Bireuen, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Sabang dan Subulussalam.

Masyarakat Aceh , kata dia, bisa menikmati jaringan 4G plus dengan benefit dari paket unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu unlimited akses ke aplikasi Instagram dan youtube.

Ini adalah paket unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis, karena semua aplikasi favorit seperti sehari-hari sudah termasuk dalam paket internet itu.

“Unlimited akses aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan Spotify hingga transportasi online, pengguna paket ini juga tidak perlu khawatir pulsa tersedot,” kata Budiono saat melaunching 4G Plus di Le More Café, Senin (25/3).

Ia menyebutkan, pelanggan juga dapat langsung meniklmati paket unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited 7GB ke atas. [Randi]

Ads