TKK Abdya yakin Jokowi- Mahruf Amin Menang

  • Whatsapp
Tim Pemenangan Jokowi di Abdya. (ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ketua Tim Kampanye Kabupaten (TKK)  Aceh Barat Daya Yusran Adek siap menangkan Jokowi-Mahruf. Hal itu di sampaikan usai deklarasi tim pemenangan Jokowi- Mahruf, Sabtu ( 30/3)

Dalam sambutannya, Yusran mengajak semua pihak tidak menyebarkan isu-isu kebencian. “Jangan kita menuduh tanpa bukti seperti sebagaimana kita lihat akhir-akhir ini  di media sosial. Ada sebagian orang menginginkan pemenangan calonnya sendiri dia rela menfitnah dia rela mengkafirkan bahkan mengatakan orang lain PKI,” ujarnya.

Katanya, ini adalah sebuah fitnah yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Menurutnya Jokowi seorang yang memiliki kinerja cukup bagus.

“Kalau bukan dia yang terbaik di negeri ini. Mungkin dia menjadi wali kota Solo dan mencalonkan sebagai gubernur DKI Jakarta dan juga terpilih,” kata Yusran

“Kita butuh beliau, kita butuh satu periode lagi untuk membangun bangsa ini,” tambahnya.

Yusran juga menghimbau kepada seluruh pendukung agar merapatkan barisan bersatu padu. Dan ikut memperjuangkan calon presiden Jokowi dengan cara yang baik, santun dan saling menghormati.

“Hubungan persaudaraan, hubungan satu daerah itu lebih penting. Jangan karna perbedaan merenggangkan persatuan dan kesatuan kita. [Jimi Pratama]

Related posts