‘Jokowi KW’ Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Samawi di Banda Aceh

(Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – ‘Jokowi KW’ ikut hadir dalam silaturahmi dan konsolidasi akbar Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4).

Sebelum acara dimulai, pembawa acara menyebut ada tamu spesial yang hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi Samawi Aceh dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Pembawa acara kemudian meminta sosok misterius itu untuk ke depan dan memperkenalkan diri.

Lalu munculah sosok pria berkemeja putih gaya khas dari Presiden Joko Widodo. Kemunculan sosok pria bernama lengkap Ali Imran cukup menyita perhatian peserta yang hadir. Sebab, perawakannya dan wajahnya yang mirip dengan Jokowi.

Ads

Ia sengaja datang untuk meramaikan kegiatan Samawi Aceh. Pantauan dilokasi, di sela acara deklarasi itu, ia sempat diminta untuk foto bersama tim kampanye daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf diatas panggung.

Kemudian, peserta deklarasi langsung ramai-ramai berselfia ria bersama Ali Imran (55) yang disebut mirip 80 persen dengan capres nomor urut 1, Joko Widodo.

Layaknya Jokowi asli, ia tak sungkan melayani peserta untuk berfoto dengannya meskipun umurnya sudah memasuki kepala lima. Ditanya soal dukungannya kepada calon presiden, ia memilih Jokowi bukan karena kemiripannya.

“Alhamdulillah, ya walaupun mirip saya seperti inilah. Saya pilih Jokowi karena hati,”sebutnya Ali Imran yang akrab disapa Jibran. Pria yang bekerja serabutan ini pun berharap agar Jokowi kembali memimpin Indonesia.

Ketua Samawi Aceh, Munawar Khalil menyebutkan, Ali Imran pertama kali ditemukan oleh tim Samawi Aceh. Saat itu ia diperkenalkan dengan Ali Imran yang mirip dengan Jokowi.

“Katanya 80 persen mirip Jokowi, makanya saya undang untuk hadir di silaturahmi Samawi Aceh,” sebutnya. [Randi]