Tim Polres Abdya Juara Tarik Tambang

(ist)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) –  Tim tarik tambang Polres Aceh Barat Daya juara usai mengalahkan tim Setdakab Abdya dalam lomba tarik tambang.

Dengan adu tarik yang sengit, kekuatan kedua tim sangat kuat. Namun akhirnya tim Setdakab harus mengakui keunggulan tim Polres Abdya.

Tim Polres pun berhasil menjadi juara pada pelaksanaan lomba tarik tambang dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Abdya yang ke-17 tahun, pada Senin (8/4).

Ads

Baca: Sambut HUT ke 17, Pemkab Abdya Akan Buat Hiburan Rakyat

Ketua panitia pelaksana Afzal, mengatakan pembagian hadiah akan di berikan usai upacara HUT Abdya pada hari Rabu tanggal 10 di depan kantor Bupati.

“Ia hadiah akan kita berikan nanti usai upacara HUT Abdya,” katanya.

Sementara itu di katagori Ludo King Juara 1 di raih oleh Suhendra. Juara 2 fakrol, juara 3 Netti dan juara 4 Saed. Di katagori kasti  juara satu di raih oleh Kecamatan Blang Pidie, juara 2 KNPI dan ke 3 Dinas sosial Abdya.

Baca: Sambut HUT Abdya, Ada Turnamen Catur dan Ludo King

Sedangkan juara catur antar pelajar juara satu di raih oleh Aidil Azhar (SMAN 7 Abdya), juara dua Romia Hidayah (SMAN 5 Abdya), ketiga Elda Nursalwa (SMAN 5 Abdya) dan yang empat Farhan Audi Sinaga (SMAN Harapan Persada). [Jimi Pratama]

Ads