Oknum PNS di Abdya Kepergok Mesum di dalam Mobil

Ilustrasi pasangan ditangkap mesum.

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Salah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) berinisial ID di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), tertangkap basah oleh suaminya saat sedang berbuat mesum dengan pria lain yang juga seorang PNS,

ID yang bekerja di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4), diketahui aksinya kepergok, dalam posisi sedang berhubungan intim, di dalam mobil tepat di parkiran Pemkab Abdya.

Dikonfirmasi ke Kepala Satpol PP Abdya, Riad membenarkan telah mengamankan dua PNS yang bekerja dilingkungan Pemkab setempat.

Ads

“Ia benar bahwa ID kini telah kita amankan di kantor setelah diserahkan oleh pihak keluarganya,” kata Riad.

Riad mengatakan keduanya dipergoki oleh suami perempuan saat sedang berduaan didalam mobil Avanza, yang terparkir di kantor Bupati. Namun lanjut Riad, lelaki tersebut belum berhasil diamankan oleh pihak Satpol-PP karena melarikan diri.

“Kita telah menghubungi pihak keluarga RZ agar menyerahkan RZ kepada kita dan pihak keluarga laki-laki itu berjanji akan menyerahkan jika menemukannya, dan kita harus menemukan dia,” tegas Riad. [Jimi Pratama]

Ads