PNA Sebut Raih Tiga Kursi di DPRK Banda Aceh

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Nanggroe Aceh (PNA) diprediksi meraih tiga kursi di DPRK Banda Aceh dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil).

Ketiga kursi tersebut masing – masing diperoleh dari Daerah Pemilihan (Dapil) Syiah Kuala – Ulee Kareng satu kursi, Kuta Raja – Meuraxa saru kursi, dan Baiturrahman – Lueng Bata 1 kursi.

“Alhamdulillah dari hasil perhitungan sementara, PNA meraih tiga kursi di DPRK Banda Aceh dari tiga dapil. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari PNA,” ujar Sekretaris DPW PNA Banda Aceh, Safruddin melalui pesan tertulis, Jumat (19/4).

Safruddin menyebutkan, perolehan tersebut merupakan hasil kerja keras para pengurus, caleg dan seluruh kader, serta relawan PNA di Banda Aceh.

Ia juga mengucapkan terima kasih juga kepada warga Kota Banda Aceh yang telah mempercayakan kader PNA untuk melangkah ke DPRK.

“Kami akan menjaga amanah ini demi mewujudkan Banda Aceh yang lebih baik lagi. Selanjutnya mari kita kawal terus perhitungan suara ditingkat kecamatan,” katanya. [Randi/rel]

Related posts