Malam Ini, Cut Zuhra Bawa Tarian Ranup Lampuan di Top 9 Besar LIDA 2

Cut Zuhra. (ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar 2019, Cut Rianda Zuhra atau Cut Aceh kembali tampil pada sembilan besar. Malam ini, Minggu (21/4).

Pada Top 9 besar grop 3, Cut akan menampilkan tari Ranup lampuan bersama group tari Cahaya Aceh.

Baca: Cut Zuhra Siap Tampil Maksimal di Putaran ke Lima Lida 2

Cut Aceh adalah salah satu peserta berpenampilan dengan berbalut hijab dan juga seorang putri Aceh asal Bireuen, yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Dengan menggunakan, Moto “Saleum Aneuk Nanggroe” dan Saleum “Cahaya Aceh” Icut berharap dukungan dari semua pihak, untuk bersama sama berjuang mengahrumkan nama Aceh di kancah musik nasional.

“Malam ini, Cut tampil di top 9 besar group 3, pada penampilannya malam ini Cut turut menampilkan tari Ranup lampuan,” kata ketua komitas Zuhra Jakarta, Aris.

Untuk bisa lolos ke babak top 6 besar , Cut harus mampu melewati tahap top 9 besar. Yang akan berlangsung malam ini dan malam besok.

“Penampilan kali ini masih sama seperti penampilan di Top 12 besar dimana setiap Grop akan nampil dua malam berturut-turut,” ujarnya.

Untuk melewati satu tangga lagi agar lolos di Top 6 besar,  Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya dari para duta provinsi lain, yakni Nirwana (Bengkulu) dan Angga (Sumatera Utara).

Karena itu, Cut sangat mengharapkan dukungan masyarakat Aceh agar langkahnya bisa berlanjut di ajang pencarian bakat paling bergengsi itu

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya dan seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungan dan doa buat Cut di babak show dan result show babak 6 besar group tiga. Jangan lupa dukung Cut melalui SMS, dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi shopee,” harap Icut. [Randi/rel]

Related posts