Besok, Sandiaga Uno Dijadwalkan Berkunjung ke Banda Aceh

Sandiaga Uno saat berkunjung ke Makam Sultan Iskandar Muda. (VIVA/Dani Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Banda Aceh, Jumat (3/5). Ia berkunung dalam rangka Tasyakuran atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Aceh pada Pemilu 2019 lalu.

Badan Pemenangan Nasional-Aceh Prabowo Sandi, Marzuki alias Wen Rimba Raya menyebutkan, Sandiaga juga akan melakasanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman.

Kemudian, menggelar konsolidasi penguatan pengawalan rekap form C1 di seluruh TPS, untuk mencegah kecurangan yang dinilai semakin massif dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Ads

“Beliau ingin shalat jum’at menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh, serta penguatan konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara oleh KIP/KPU untuk mencegah kecurangan,” kata Wen melalui pesan tertulis yang diterima, Kamis (2/5).

Kedatangan Sandiaga ini juga ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh Rakyat Aceh, karena telah memenangkan pasangan nomor urut 02 di Serambi Mekkah.

Adapun agenda kunjungannya ke Aceh adalah tiba di Bandara SIM pagi Jumat. Kemudian Shalat Jum’at di Mesjid Raya Baiturrahman, kemudian usai shalat temu ramah dengan para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh. Setelah itu bertolak kembali ke Jakarta. [Randi]