Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Mulai Kena Blokir

Whatsapp.(thenewsonline)

(KANALACEH.COM) – Masih pakai WhatsApp versi mod seperti GBWhatsApp dan WhatsApp Plus? Hati-hati, penggunanya sudah mulai kena blokir sementara.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, WhatsApp menyebut bahwa penggunaan aplikasi WhatsApp tak resmi seperti WhatsApp Plus cs berpotensi kena blokir. Yang masih menggunakan aplikasi third party ini pun disarankan segera mencopot pemasangannya dan kembali menginstal aplikasi resmi.

Baca: Admin Group WhatsApp Akan Bisa Blok Pesan Berantai

Sejumlah pengguna, sebagaimana diwartakan TheLeaker.com, pun tampaknya telah terkena blokir sementara akibat penggunaan GBWhatsApp dan WhatsApp Plus.

“Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah pengguna GBWhatsapp sudah melaporkan di Twitter bahwa mereka terkena blokir sementara dari menggunakan WhatsApp.”

Baca: Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu

Dalam tangkapan layar yang disertakan artikel tersebut, akun WhatsApp seorang pengguna terkena temporarily banned karena dugaan pelanggaran ketentuan layanan. Si pengguna WhatsApp itu baru akan bisa menggunakan akunnya lagi setelah masa hitung mundur habis.

Seiring dengan popularitas WhatsApp, tak sedikit pula pengguna yang memakai aplikasi versi mod seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, dan OGWhatsApp. Itu karena aplikasi dari pihak ketiga ini menjanjikan fitur-fitur kustomisasi tambahan yang belum dimiliki aplikasi resmi. [Detik.com]

Related posts