Karangan Bunga ‘Selamat Prabowo Presiden’ Berjajar di Markas BPN Aceh

Karangan bunga di depan kantor BPN Aceh. (Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Puluhan papan bunga ucapan selamat presiden kepada Prabowo mengular di sepanjang jalan M. Daud Beureuh, Kuta Alam, Banda Aceh atau di depan Kantor Badan Pemenangan Pusat (BPN) Aceh.

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi yang telah berhasil memenangkan Pemilu Presiden 2019. Yang diberikan oleh relawan maupun timses Capres dan Cawapres nomor urut 02.

Baca: Ingin Bertemu Mualem, Prabowo Susul Sandi ke Banda Aceh

Ads

Pantauan dilokasi, semua karangan bunga bertuliskan “Selamat Datang Presiden dan Wakil Presiden Pilihan Rakyat Prabowo dan Sandiaga ke Tanah Rencong Aceh”. Kemudian ada juga spanduk yang bertuliskan hal yang sama juga bersebaran di depan kantor BPN.

Sekretaris BPN Aceh, Marzuki mengatakan, karangan bunga itu diberikan oleh timses dan relawan Prabowo Sandi, untuk menyambut kedatangan mereka ke Aceh.

Baca: Besok, Sandiaga Uno Dijadwalkan Berkunjung ke Banda Aceh

Kedatangan mereka ke Aceh secara bersama-sama untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum millennial dan semua pihak yang telah memenangkan pasangan nomor urut 02 di Aceh secara telak.

“Mereka ingin melaksanakan shalat jumat bersama di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB). Setelah shalat Jumat langsung menuju Kantor BPN Aceh,” ucap Marzuki atau yang akrab disapa Wen Rimba Raya saat dikonfirmasi, Jumat (3/5).

Kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil. [Randi]

Ads