Prabowo dan Sandi Shalat Berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman

Prabowo dan Sandiaga Shalat Berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman. (Kanal Aceh/ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jemaah Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh dikejutkan dengan kehadiran Prabowo dan Sandiaga Uno, yang ikut dalam barisan Jemaah.

Seusai shalat berjamaah, warga yang awalnya shalat di halaman Masjid Raya Baiturrahman langsung merangsak masuk ke dalam masjid. Mereka ingin menyaksikan secara langsung mantan Danjen Kopasus itu shalat bersama ulama.

Pantauan dilokasi, Prabowo berada di barisan paling depan bersama Sandiaga, Dahnil Anzhar, Muzakir Manaf dan beberapa ulama asal Aceh lainnya.

Ads

Ribuan masyarakat yang sudah masuk dalam masjid itu meminta agar Prabowo memberikan kata sambutan dan naik ke atas mimbar masjid. Namun, melihat massa yang semakin ramai, Prabowo memilih meninggalkan masjid dan izin pamit kepada jemaah.

Jemaah yang masih menunggu Prabowo naik ke atas mimbar langsung berteriak hidup prabowo. “Hidup Prabowo…Hidup Prabowo, Prabowo Presiden,” ujar Jemaah yang membuat ruangan masjid bergemuruh.

Meskipun sudah ditinggal oleh Prabowo di dalam masjid, Jemaah tetap menunggu dan penasaran akan kehadiran Prabowo di dalam masjid kebesaran warga Aceh itu.

Sementara, di luar masjid warga kembali mengerubungi Prabowo dan Sandi, untuk mengajak berfoto bersama. Prabowo pun ikut melayani ajakan warga untuk berswafoto.

Bahkan yang tidak sempat berswafoto mengejar mobil yang dikendarai Prabowo, hanya untuk bersalaman.

Usai shalat jumat, Prabowo dan rombongan langsung menuju kantor BPN Aceh untuk silaturahmi dengan relawan dan timses. [Randi]

Ads