Prabowo Sebut Rakyat Aceh Jadi Inspirasi Indonesia

Prabowo saat menghadiri peringatan 14 Tahun tsunami Aceh di Lampulo. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Prabowo Subianto tidak mengira bahwa Rakyat Aceh memberikan kepercayaannya kepada pasangan nomor urut nomor 02 untuk memimpin Indonesia pada pemilu 2019 lalu. Di Aceh Prabowo unggul mencapai 80 persen lebih.

Dihadapan ratusan relawan dan timses, Prabowo menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada rakyat Aceh. Untuk itu Prabowo mengimbau masyarakat Aceh agar terus mengawal proses Pilpres 2019 hingga final. Sebab menurutnya, Aceh adalah inspirasi bagi seluruh rakyat di Indonesia.

“Jangan pernah surut dan gentar, Rakyat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. dari dulu Rakyat Aceh sangat berani dan tidak mau tunduk oleh siapapun, rakyat aceh sudah menyumbang kemerdekaan. saya ucapkan terimakasih,” kata dia saat silaturahmi di markas BPN Aceh, Jumat (3/5).

Ads

Suara takbir dan teriakan Prabowo ‘presiden’ kemudian bergemuruh di kantor BPN Aceh. Prabowo meyakini bahwa kemenangannya tak hanya di Aceh, namun hampir di seluruh Indonesia.

Menurutnya, banyak pihak luar yang ingin menggagalkannya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Sehingga, segala cara dilakukan pihak tersebut untuk berbuat curang di pemilu 2019 ini. Namun, Prabowo yakin, rakyat Indonesia, bukan lagi rakyat yang mudah di bohongi.

“Rakyat indonesia bukan rakyat yang bodoh. Saya percaya rakyat Indonesia akan menentukan sikapnya sendiri. Rakyat tidak mau dijajah kembali oleh siapapun,” ucapnya. [Randi]

Ads