Awas! Pencurian Sepmor di Subulussalam Marak Saat Puasa

Ilustrasi. (sindo)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Kasus pencurian sepeda motor di Kota Subulussalam pada bulan ramadan marak terjadi.

Seperti yang dialami seorang warga, Nasrun Ronianto (29). Ia mengaku menjadi korban pencurian saat menunaikan shalat Jumat, di Masjid Al-Munawarah, Subulussalam, pada Jumat (10/5).

Sepeda motor merek Beat miliknya, dengan nopol BL 3304 ID, raib di gondol maling. Ia menceritakan, saat itu dirinya memarkirkan kendraan miliknya di sebelah timur masjid. Namun, saat pulang, kendraan miliknya sudah hilang.

“Saya parkirkan sepeda motor di tempat parkiran sebelah Timur Mesjid Al-Munawarah, setelah shalat hendak pulang baru saya mengetahui bahwa sepmor saya sudah hilang” ujar Nasrun.

Mengetahui kendraannya hilang, sekira pukul 15:00 WIB Nasrun langsung melaporkan kejadian itu ke kantor Polsek Simpang Kiri. Nasrun berharap pelakunya dapat segera ditangkap.

Kapolsek Simpang Kiri Iptu RJ Agung saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kawanan maling membawa kabur kendraan milik seorang warga. Kini, pihaknya sedang menangani kasus tersebut.

“Memang ada kasus ranmor di Mesjid Al-Munawarah, si korban sudah melapor dan kasusnya sedang kami tangani,” ujar Kapolsek.

Bukan hanya itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa selama Bulan Ramadhan ada sebanyak tiga orang yang sudah melapor terkait kasus yang sama.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mamarkirkan kendaraan, mengingat banyaknya kasus ranmor yang terjadi di Subulussalam. [Satria T/Rand]

Related posts