IMPELMA gelar festival pawai takbir sambut Idul Fitri

IMPELMA gelar festival pawai takbir sambut Idul Fitri
Pengurus Impelma Banda Aceh, pengurus Remaja Masjid Besar Al Khalifah Ibrahim dan para ketua pemuda di Kecamatan Matangkuli berfoto bersama seusai pertemuan membahas rencana kegiatan Festival Pawai Takbir.
--Ads--
loading...

MATANGKULI (KANALACEH.COM) – Pengurus Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh bersama Remaja Masjid Besar Al Khalifah Ibrahim menggandeng seluruh ketua pemuda di  Kecamatan Matangkuli untuk melaksanakan Festival Pawai Takbir pada malam Idhul Fitri 1440 H.

“Kami telah bersilaturahim dengan seluruh ketua pemuda dalam wilayah Kecamatan Matangkuli bersama Ketua Remaja Masjid Al Khalifah Ibrahim, M Jafar Sulaiman, Jumat (24/5) malam. Pengurus Impelma turut dihadiri Wakil Ketua,  Al Fadil Muhammad, SpdI,” kata Ketua Umum Impelma Banda Aceh Rifki Ismail SAg.

baca juga: Ipelmasra adakan maulid nabi di Banda Aceh

Ads

Dalam pertemuan tersebut, Ketum Impelma meminta agar ketua pemuda siap mendukung penuh dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Festival Pawai Takbir yang akan dilaksanakan pada  malam 1 Syawal 1440 H.

Ketua Remaja Masjid Al Khalifah Ibrahim, M Jafar Sulaiman, mengatakan kegiatan ini harus disambut dengan baik oleh ketua pemuda. Hal itu  karena Festival Pawai Takbir keliling se-Kecamatan  Matangkuli ini adalah perdana dilakukan di Matangkuli. “Oleh karena itu, perlu  kerja sama yang baik untuk menyukseskan kegiatan tersebut,”  ujarnya.

Waled Landeng, Tgk Zulfadhli dalam kesempatan tersebut  memberikan nasihat agar pemuda Matangkuli semakin menguatkan persatuan guna menggapai kekuatan menuju Matangkuli berperadaban. “Cita-cita tersebut tentunya harapan seluruh masyarakat Matangkuli yang perlunya dukungan seluruh pemuda yang solid dan kompak,” tuturnya.

Dalam rapat tersebut turut berhadir pengurus remaja masjid, ketua pemuda dan pembina Impelma Banda Aceh.(hsn/rel)