Jhon-Bayu Pimpin Alumni 2010 Aceh Singkil

Jhon (dua dari kiri) di damping wakilnya Bayu (dua dari kanan) saat berfoto bersama ketua alumni periode 2018-2019. (Kanal Aceh/Randi)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Jhon Fitri secara sah terpilih jadi ketua alumni 2010 Aceh Singkil “Koncota”. Pemilihan itu dilakukan seusai buka bersama alumni 2010 di Mar Cafe, Kamis (30/5).

Jhon dipilih hampir seluruh alumni 2010 yang ikut dalam acara buka bersama tersebut. Bahkan dari sekitar 40 orang yang hadir, hampir seluruhnya memilihnya menjadi ketua periode 2019-2020.

Dalam sambutannya, Jhon berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan kandidat, dan seluruh alumni yang hadir untuk memberi amanah kepadanya dalam memimpin ikatan alumni 2010 kedepan.

“Terimakasih buat kawan kawan yang telah mempercayai saya sebagai ketua. Amanah ini tentu akan saya emban semaksimal mungkin,” kata Jhon usai kegiatan buka bersama.

Untuk kegiatan itu, selanjutnya, Jhon dan para alumni tengah mempersiapkan tim, untuk menghadapi liga sepakbola antar alumni di Aceh Singkil usai lebaran Tahun ini.

Selanjutnya agenda 2010 berikutnya ialah halal bihalal. “Agenda kita kedepan banyak. Jadi saya harap kontribusi kawan-kawan alumni dalam menyukseskan kegiatan itu,” harapnya.

Dalam pemilihan itu, Wakil ketua alumni 2010 terpilih ialah, Bayu Darusman. [Randi]

Related posts