Diduga Aniaya Warganya, Kades Lae Saga Dipolisikan

Karena persoalan anak, IRT di Langsa pukul kepala Sumardi hingga robek
Ilustrasi. (goriau)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Helman Capah, Warga desa Longkib diduga dianiaya oknum Kepala Desa Lae Saga berinisial RH di salah satu warung kecamatan longkib kota Subulussalam. Pada Jumat (31/05).

Amigo, ketua Persatuan Pemuda Longkib (Perlob) kepada kanalaceh.com menjelaskan, penganiayaan itu berawal dari cekcok mulut antara Helman Capah dengan Kepala Kampong Lae Saga, disalah satu warung tadi malam sekitar pukul 00:30 WIB.

Merasa diancam, Helman langsung mendatangi kantor Polsek Longkib dan melaporkan tindakan pengancaman itu. Karena sudah larut malam, maka pemeriksaan dilanjutkan pagi hari.

Ads

Melanjutkan pemeriksaan berkas perkara (BAP) sekitar pukul 10:15 WIB tadi pagi Helman kembali mendatangi Kantor Kapolsek Longkib, ditengah jalan, Helman singgah di salah satu warung tempat kejadian pengancaman tadi malam. Tiba-tiba datang oknum Kepala Kampong Lae Saga HR bersama rekannya B langsung menganiaya Helman.

Kapolsek Longkib Iptu Bahari saat dikonfirmasi kanalaceh.com membenarkan telah terjadi penganiayaan, yang dilakukan oleh  oknum Kepala Desa HR.

“Ya benar, memang ada laporan demikian, saat ini kita sedang menangani kasus penganiyaan yang diduga melibatkan kepala kampong, korban sudah kita bawakan ke RSUD kota Subulussalam dan sudah di visum, motifnya sedang kita dalami, Pelaku sudah kita panggil,” kata Kapolsek Longkib Iptu Bahari. [Satria Tumangger]

Ads