Napi di Pidie Ditusuk oleh Rekannya, Diduga Gara-gara Video Call

Ilustrasi.
--Ads--
loading...

Pidie (KANALACEH.COM) – Seorang napi rutan kelas IIB Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Adnani (35) ditikam oleh rekannya sendiri yakni M Syarif (24) menggunakan gunting dibagian leher, tangan dan perut.

Aksi itu diduga gara-gara korban menyebar vidio percakapan wanita yang merupakan pacar pelaku dalam kondisi tanpa busana.

“Vidio call itu diduga disebarkan oleh korban. Jadi pelaku marah dan mencoba membunuh korban dengan cara menikam dengan gunting,” kata slaah seorang sumber dari dalam rutan Sigli, Senin (10/6).

Ads

Peristiwa penikaman itu terjadi, sekira pukul 01:45 dini hari. Saat itu korban Adani sedang tertidur di dalam sel. Kemudian datang pelaku langsung menancapkan gunting dibeberapa bagian tubuh korban.

Salah seorang Napi lainnya bernama Iskandar yang mencoba melerai, juga diserang oleh pelaku dan mengalami luka-luka.

Kasatreskrim Polres Pidie AKP Mahliadi saat dikonfirmasi membenarkan terjadi aksi penganiayaan sesama narapidana di rutan tersebut.

Peristiwa itu dipicu kecurigaan pelakui M Syarif terhadap korban Adnani. Terkait pelaku yang mengganggu pacar korban dengan merekam pembicaraan mereka lewat handphone korban.

“Hal ini di picu kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga merekam saat pelaku melakukan video call dengan pacarnya menggunakan handphone milik korban,” ujarnya. [Sauwardi/Rand]