Vanessa Angel Ungkap Rasanya Lebaran di Penjara

(Foto: VIVA)

Surabaya (KANALACEH.COM) – Lebaran tahun ini harus dijalani Vanessa Adzania alias Vanessa Angel di dalam Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Aktris FTV itu tersangkut perkara penyebaran foto asusila dan masih menjalani sidang di pengadilan.

Lalu bagaimana rasanya berlebaran di dalam bui? 

“Biasa saja halal bi halal sama teman yang lain, makan ketupat di sana, salat Idul Fitri, juga maaf-maafan,” kata Vanessa kepada wartawan usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Ads

Ungkapan Vanessa itu sekaligus menguatkan sanggahan ayahnya, Doddy Sudrajat, tentang isu pindah agama yang menerpa Vanessa. Doddy menyebut isu itu palsu.

“Enggak lah, itu gosip, hoax,” kata Doddy di Jakarta seperti dilansir laman VIVA.co.id, Selasa (11/6).

Doddy menjelaskan, saat Idul Fitri pada Rabu, 5 Juni 2019, Vanessa ikut melaksanakan salat Id berjemaah bersama tahanan lainnya. Putrinya mengenakan mukena pemberiannya. Dengan begitu, isu pindah agama Vanessa hanyalah gosip semata.

“Kemarin dia salat Id,” ujarnya.

Vanessa terseret perkara hukum setelah digerebek bersama pria bernama Rian Subroto di sebuah kamar Hotel Vasa Surabaya pada Januari 2019 lalu. Dia diduga melakukan transaksi kencan seksual. Tapi bukan soal prostitusi online dia terjerat hukum. Aktris manis itu jadi pesakitan karena didakwa menyebarkan foto berkonten asusila. []

Ads