Jamung Berkah Jabat Kadisops Lanud MUS

Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan (tengah), Mayor Lek Bambang Aji S.N. (Kanan) dan, Mayor Lek Jamung Berkah, S.P. (Kiri) salam komando saat setelah sertijab Kepala Dinas Operasi Lanud MUS Sabang. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Mayor Lek Jamung Berkah,  resmi menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Maimun Saleh Sabang.

Ia menggantikan Mayor Lek Bambang Aji yang saat ini mendapat jabatan baru sebagai kasubbag Udara bagian Udara Pusoyu, Sesko TNI di Bandung Jawa Barat.

Baca: Lanud MUS Sabang Ziarah ke Makam Maimun Saleh

Ads

Pelantikan dilaksanakan di markas Komando Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Sabang, dihadiri Pejabat teras Lanud MUS Sabang dan para undangan di Aula Lanud MUS, Senin (10/06).

Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan mengatakan, pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar melalui penilaian subyektif.

Baca: Sambut HUT ke 72, Lanud MUS adakan sejumlah perlombaan

“Hal ini dilandasi pemahaman bahwa kita semua pada hakikatnya adalah team work, satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi, dan saling menyempurnakan dalam proses kebutuhan organisasi,” katanya.

Alih tugas dan jabatan juga, kata dia merupakan suatu bentuk pembinaan personil agar mampu memikul tanggung jawab yang lebih besar, terhadap tugas yang dipercayakan oleh Pimpinan TNI AU.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik lanjut Danlanud MUS, agar selalu menjaga kekompakan antar sesama, dengan demikian semua beban kerja yang berat tentunya dengan bersama-sama kita bekerja akan menjadi ringan dan mendapatkan hasil terbaik,” tuturnya. [DA]

Ads