2019 Banyak ASN Pemko Subulussalam Ajukan Pindah Tugas

Ilustrasi.

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota Subulussalam yang mengajukan pindah tugas keluar daerah Tahun 2019 meningkat.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam H Mustolik, tahun 2019 sekitar 12 orang ASN terdiri dari fungsional dan struktural mengajukan pindah tugas keluar daerah.

Seperti dari Dinas Pendidikan, Badan Pemberdayaan perempuan dan KB dan banyak lainnya dari SKPK. Rata-rata mereka mengajukan pindah tugas dengan berbagai alasan.

Ads

“Memang setiap tahun biasanya ASN ada yang mengajukan pindah tugas dan ada juga yang masuk dari luar daerah, namun tahun ini jumlah yang keluar agak banyak, mencapai 12 orang ASN, termasuk ada 3 pejabat kepala SKPK, yaitu Kabag Umum, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan KB,”

“Berbagai macam alasan para ASN itu, mulai dari urusan keluarga dan lainnya, namun yang pasti dalam aturan itu sah sah saja, sejauh tidak menggangu proses jalannya pemerintahan,” kata Mustolik saat dikonfirmasi, Selasa (11/6). [Satria Tumangger]

Ads