Anindya Bakrie Puji Kyriad Muraya Hotel Aceh

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kelancaran prosesi acara Musyawarah Provinsi VI Kamar Dagang dan Industri (Musprov VI Kadin) Aceh mendapatkan tanggapan positif dari Anindya Novyan Bakrie.

Anindya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, KADIN Indonesia, merasa terkesan dengan keadaan Aceh sekarang. Bila dibandingkan dengan 15 Tahun yang lalu, saat lawatan terakhir Anindya ke Tanah Rencong.

Ia berpendapat dengan kehadiran hotel-hotel “pencakar langit” seperti Kyriad Muraya Hotel Aceh, menurutnya sudah menunjukkan bahwa Aceh sudah jauh lebih maju terutama di bidang bisnis.

Ads

Baca: Lezatnya Salmon Salvados di Kyriad Muraya

“Bukan saja Aceh itu sudah siap, tapi juga melambangkan ke dunia internasional bahwa Aceh itu aman dan bisa berkembang bersama-sama di dunia usaha. Hotel adalah infrastruktur dan sarana yang memastikan ini terjadi,” kata Anindya usai kegiatan Musprov VI Kadin Aceh, di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Rabu (19/6).

Ia berharap, dalam bisnis perhotelan yang semakin giat di bangun di Aceh, dapat menunjang pendapatan daerah. Sehingga Investor akan semakin tertarik berinvestasi.

“Mudah-mudahan semakin sukses, okupansi tetap tinggi, jadi bisa untung lebih banyak dan bisa membuka hotel lebih banyak lagi,” ujarnya.

Diketahui, Kyriad Muraya Hotel Aceh sudah berdiri sejak tahun 2017. Keberadaannya di kawasan Simpang Lima membuat hotel ini menjadi sangat strategis. Hotel ini juga menawarkan sejumlah paket dengan harga dan kemudahan yang tersedia.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan itu membuat Kyriad Muraya Hotel Aceh menjadi bagian untuk sejumlah momen penting. Salah satunya acara Musprov VI KADIN Aceh.

Dalam Musprov VI Kadin Aceh tersebut, Makmur Budiman ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Aceh periode 2019-2024.

Penetapan Makmur diputuskan dalam sidang Musprov, yang dipimpin Muntasir Hamid (ketua) beserta empat anggota sidang, masing-masing Iskandar Ali, Nora Idah Nita, Muhammad Mada, dan Taufiq.

Musprov Kadin Aceh juga turut dihadiri oleh Rosan P Roeslani selaku ketua KADIN Indonesia dan sejumlah pengusaha seperti James Riady, Sabri Aly, dan T. Rafly Pasya. [Randi/rel]

Ads