212 Mart Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin di Subulussalam

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Koperasi Syariah 212 Mart berikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Alun-alun Lapangan Beringin, Kota Subulussalam Selasa malam (25/06).

Penyaluran sebanyak 100 paket sembako itu juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza dan puluhan pengurus Koperasi Syariah 212 Mart.

Koperasi Syariah 212 itu juga memberikan bantuan kepada rakyat Palestina melalui perwakilan KNRP Kota Subulussalam, dan memberikan hadiah kepada para konsumen terbanyak berbelanja di Pasar Ritel Modern 212 Mart yang terletak di depan lapangan beringin Subulussalam.

Baca: Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen pada Anak Yatim dan Dhuafa

Manager 212 Mart, Zulfan kepada media kanalaceh.com mengatakan, itu merupakan kegiatan yang sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“212 mart ini murini milik jama’ah yg berjumlah 200an orang, dan tidak punya satu oknum yg memperkaya diri sendiri, atau partai politik. Tujuan berdirinya 212 mart ini adalah untuk Membantu anak yatim dan kaum dhuafa, membangun dan menjaga ukhwah islamiyah, memberdayakan kemandirian ekonomi ummat, mendorong pemerataan pendapatan ekonomi ummat dan membantu umat muslim,” kata Zulfan

Zulfan juga menyampaikan bahwa Motto 212 mart yakni berbelanja sambil berinfaq. Kegiatan itu juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MPU Kota Subulussalam yang juga merupakan Dewan Syariah Koperasi 212 Mart Ustadz Azharudin Pateh dengan tema Berdagang Sesuai Syariah. [Satria Tumangger]

Related posts