Pengurus DDII Kota Subulussalam Dilantik

(ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pengurus Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia (DDII) Kota Subulussalam dilantik oleh Ketua DDII Provinsi Aceh, di Mesjid At-Taqwa Dewan Dakwah Penanggalan Timur, Sabtu (29/06).

Dalam acara pelantikan pengurus DDII dengan masa periode 2019-2024 itu, merangkap acara halal bihalal bersama Forum Dakwah Perbatasan (FDP). Juga dilakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Mualaf sebanyak 50 paket.

“Selain pelantikan DDII Subulussalam, sekalian kita juga buat acara halal bihalal bersama FDP dan pemberian 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan para Mualaf,” kata ketua panitia pelantikan Asrul Indra.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh pengurus DDII Provinsi Aceh, Biro keistimewaan Aceh, Dinas Syariat Islam, sejumlah imam masjid dan masyarakan Lae Bersih Penanggalan.

Indra menambahkan, sebanyak 15 orang yang dilantik menjadi pengurus DDII Subulussalam, dan diketuai oleh Zainal Abidi. Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan pelatihan kepada sejumlah Imam Masjid dan Musholla di Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts