Persiraja Diminta Kobarkan Semangat Juang di Setiap Pertandingan

Persiraja. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas PSPS Riau pada Kamis lalu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali ingatkan skuad ‘Laskar Rencong’, agar tak berbesar hati dan meminta untuk terus mengobarkan semangat juang tinggi disetiap pertandingan.

“Kita berharap pada dua pertandingan kandang ini meraih poin penuh, kita targetkan untuk menang keduanya. Terus bersemangat, berikan yang terbaik,” ujar Aminullah.

Hal tersebut disampaikan Bang Carlos-Sapaan akrab Aminullah–ketika meeting bersama Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam, para pelatih yakni Akhyar Ilyas, Efendi HT dan Azhar, Kadispora, Hamdani, seluruh managemen dan para pemain, Sabtu (29/6) di salah satu Warkop di kawasan Beurawe, Banda Aceh.

“Keberhasilan kemarin tidak terlepas dari usaha dan doa semuanya. Ini memang kemauan kita semua dan sudah tidak jadi beban ketika bermain nanti,” ungkap Aminullah.

Wali Kota yang juga pembina Persiraja, mengatakan sangat optimis untuk bisa mengamankan posisi klasemen liga. Kepada para pemain Aminullah berpesan untuk selalu mengusung optimisme dan semangat tinggi pada laga kandang menghadapi Perserang pada tanggal 2 Juli mendatang.

“Semua pemain dalam kondisi baik, maka dari itu tampilkan permainan terbaik bagi masyarakat pecinta sepakbola,” ucap Bang Carlos.

Sementara, Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam menegaskan komitmennya untuk membawa ‘The Orange Force’ promosi ke Liga 1 tahun 2020.

“Saya selaku Presiden Klub, sangat jelas cita-cita saya untuk membawa Persiraja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia,” ungkap Dek Gam.

Disamping itu, ja juga mengutarakan keinginannya, yaitu agar Persiraja semakin dicintai oleh masyarakat. “Saya selaku presiden ingin Persiraja ini lebih merakyat,” tegasnya.

Menurutnya, setiap kemenangan dan keberuntungan ‘Laskar Rencong’ adalah hasil kecintaan, dukungan dan doa dari masyarakat.

“Pondasi yang ingin kita bangun disini adalah Persiraja akan terus membekas di hati masyarakat. Pemain hebat akan lahir dari kecintaannya terhadap Persiraja. Disini kita bukan mencari keuntungan, tapi kita ingin Persiraja itu kembali juara dan hidup dihati masyarakat,” pungkas Dek Gam. [Randi/rel]

Related posts